JALIN KERJASAMA, IAIN KUDUS BERKUNJUNG KE IDIA

Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan khususnya Fakultas dakwah kedatangan tamu dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus, kunjungan tersebut disambut langsung oleh rektor IDIA Prenduan di ruang maatingroom, Kamis 09/12/2021.

Kunjungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus yang berjumlah 17 orang tersebut merupakan benchmarking pengelolaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus dan Pengelolaan Fakultas Dakwah IDIA Prenduan.

Dalam sambutan Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, MA Selaku Rektor IDIA Prenduan merasa senang dengan kedatangan para petinggi Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus ke IDIA Prenduan. “Semenjak dekan Fakultas Dakwah IDIA Prenduan menyampaikan bahwa ada tamu dari IAIN Kudus akan berkunjung ke IDIA Prenduan, dengan senang hati saya menerimanya, karena kami berharap dengan kedatangan rekan-rekan dari IAIN Kudus dapat menambah barokah untuk IDIA Prenduan” Ungkap beliau dalam sambutannya.

Maksud dan tujuan kunjungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus ke Fakultas Dakwah IDIA Prenduan untuk mengetahui bagaimana tata cara pengelolaan perkuliahan yang berbasis kepesantrenan. “Ketika kami mendapatkan informasi bahwa di IDIA Al-Amien Prenduan memiliki pengelolaan perkuliahan dengan basis kepesantrenan yang bagus, maka kami berniat untuk berkunjung ke IDIA Prenduan, dan Alhamdulillah hari ini kami dapat mengunjungi IDIA untuk mengetahui bagaimana sistem pengelolaan perkuliahan yang berbasis kepesantrenan di IDIA khususnya di Fakultas Dakwah” Ungkap Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus.

Acara yang berjalan kurang lebih satu jam tersebut di isi dengan dua sesi yaitu sesi pertama perkenalan dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus, dan Sesi kedua perkenalan dari Fakultas Dakwah IDIA Prenduan. Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi dialog adapun dipenghujung acara diakhiri dengan penandatangan MoU antara IDIA Prenduan dengan IAIN Kudus. (Hri/KPI/Ajmi)

Related posts

Leave a Comment