WAREK I DAN KEPALA BAAK TINJAU KINERJA FAKULTAS DAKWAH

Monitoring dan evaluasi Fakultas Dakwah terjadwal hari senin tanggal pada tanggal 19 Desember 2022 pukul 09.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Warek I Bapak Ahmadi, M. Ag., Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Bapak Fathor Rahman, M. Pd. I., dan Wakil Dekan Fakultas Dakwah Ibu Syaifatul Jannah, M. Pd., Ketua Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam Bapak Totok Agus Suryanto, M.Si., Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Bapak Agus Sifuddin Amin, M.Si., dan Bag. Tata Administrasi Fakutas Ust. Abdillah, S.Pd.I. yang bertujuan untuk meninjau kelengkapan-kelengkapan dokumen di fakultas.

Dalam acara tersebut ada beberapa hal yang menjadi catatan Warek I bagi Fakultas diantaranya pendokumentasian pelaporan pada setiap kegiatan, penyesuaian Agenda kerja dengan RKAT, pembagian tugas antar pengelola, dokumentasi semua aktifitas dosen dan mahasiswa baik sifatnya online ataupun offline tapi Warek I menekankan yang online.

Menyusun laporan pada setiap agenda yang dikerjakan dan diusahakan sesuaikan dengan RKAT yang disusunnya, agar tidak kerepotan dengan pembuatan dokumen ketika menghadapi akreditasi baik institusi ataupun Prodi. “Imbuh Warek I”

Pun demikian kepala BAAK juga mensupport fakultas agar kedepan lebih efektif dan efisien lagi dalam pengelolaan dan pengembangan fakultas.

Ketua prodi BPI Totok AS. menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Warek I dan Kepala BAAK yang telah sudi membimbing dan mengevaluasi kami sekaligus ketua prodi BPI tersebut  menutup acara monitoring dan evaluasi ini sebagai bekal bagi kami untuk membina fakultas dakwah lebih maju dan berkembang. (adm)

Related posts

Leave a Comment