AWALI FEBRUARI DENGAN AUDIT MUTU INTERNAL

Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Dakwah Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam  serta Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Tahun Akademik 2022-2023 dilaksanakan di Meeting Room IDIA Prenduan. Rabu (01/02/23)

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah, Wakil Dekan Fakultas, Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ketua Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam dan Bag. Administrasi Fakultas Dakwah serta seluruh dosen tetap Fakultas Dakwah

Dekan Fakultas Dakwah Dr. H. Mohammad Fattah, MA. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Audit Mutu Intrnal ini akan membawa fakultas dan prodi kearah yang lebih maju. “mutu Fakultas Dakwah selalu terdepan dalam segala bidang” ucap dekan dakwah dalam sela-sela sambutannya.

Fakultas Dakwah selain fakultas tertua dibawah binaan IDIA Prenduan, juga fakultas yang menciptakan lulusan yang handal dalam bimbingan dan penyuluhan islam serta handal dalam Komunikasi dan desainer.

Menghadapi AMI di Fakultas tidak terlalu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan karena jauh sebelum pelaksanaan AMI, semua dokumen sudah ada dan tertata rapi, bahkan setiap yang menjadi agenda kegiatan di Fakultas pasti di dokumentasikan dan di arsip oleh bagian pengadministrasian di fakultas, hanya saja H-3 melengkapi dokumen-dokumen yang kurang sempurna.”ungkap dekan

Dari pertanyaan auditor baik tingkat prodi ataupun fakultas rata-rata semua terjawab sempurna sesuai dengan bukti fisik yang ada baik itu versi cetak ataupun online, namun ada sebagian dokumen seperti pedoman akademik fakultas, pedoman tata pamong dan semua Surat keterangan yang disahkan oleh Dekan semua tersimpan di website fakultas dakwah.

Ketua prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam  mengatakan “di fakultas dan prodi selain menghadapi AMI, juga disibukkan dengan pelaksanaan sidang munaqosyah skripsi dan pendaftaran yudisium dan wisuda, karena itu semua dilimpahkan ke fakultas. harapannya mahasiswa dapat selesai tepat waktu, tidak mengulur waktu”. (dz)

Related posts

Leave a Comment